Jumat, 28 Desember 2018

Pengrajin Dompet Kulit Cibaduyut

Kanopi Kd? Pengalaman Yang Terbaik Di Merek
Memilih kanopi adalah salah satu keputusan dekorasi paling rumit yang dihadapi pembeli, karena ada beberapa pertimbangan praktis dan estetika yang perlu dibuat. Tetapi dengan kanopi KD keputusan rumit seperti itu bisa mudah dibuat, karena kanopi KD adalah salah satu merek terlaris yang menjanjikan pernyataan fleksibilitas dan daya tarik visual yang luar biasa. Memuaskan pasar selama 20 tahun terakhir, kanopi KD telah membuat nama mereka sendiri, yang tetap tak tertandingi oleh perusahaan kanopi lainnya.

Kanopi KD memiliki fitur unik yaitu tidak berkarat untuk periode waktu yang tak berujung. Bingkai kanopi aluminium KD selalu 40% lebih kuat dan 25% lebih ringan dari kanopi rangka baja asli. Kanopi KD juga tersedia sebagai Zero assembly, yang berarti bahwa ketika kanopi KD Anda tiba, itu dapat diatur segera tanpa menyatukan bagian-bagian atau tali yang longgar.



Kanopi KD tersedia dalam berbagai ukuran dan bermacam-macam warna. Semua kanopi KD ini dilengkapi dengan bingkai kanopi dan puncak kanopi. Bingkai kanopi dapat digunakan sebagai alat kelengkapan sambungan dalam dan luar ruangan yang akan menambah kekuatan dan stabilitas pada struktur kanopi. Frame disediakan dalam tas tugas berat gratis dan paku lapangan yang membuatnya mudah dibawa-bawa. Puncak kanopi, di sisi lain, sangat tahan lama, sangat kuat dan sangat ringan. Mereka tahan air, tahan api, dan dilindungi UV. Atasan kanopi tersedia dalam sepuluh warna berani dengan grafis cetak layar khusus untuk menambahkan tampilan yang semarak pada atasan kanopi.

Kanopi 5x5 sangat baik untuk loket tiket, tempat pembelian, ruang ganti portabel, tujuan pendaftaran acara, dan acara pengambilan sampel produk. Kanopi 8x8 melayani tujuan yang sangat baik untuk pameran seni dan kerajinan, pasar luar ruangan, dan pameran produk khusus. Kanopi KD 10x10 sangat ideal untuk stan radio jarak jauh, konsesi, festival luar ruangan, dan semua jenis pemasaran acara. Kanopi KD 10x15 digunakan untuk berbagai kendaraan, acara outdoor yang lebih besar, dan juga acara atletik. Kanopi 10x20 KD dirancang untuk pameran dagang, katering, dan promosi luar ruangan.

Kanopi KD memiliki fitur khusus seperti, fitting bersama dan bahan kain yang unik. Fiting sambungan mengurangi kontak logam-ke-logam dan memungkinkan pemasangan tercepat, tidak seperti kanopi lain yang dibuat dengan fiting mur dan baut. Kain kanopi KD tahan lama, ringan, tahan api dan tahan air yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya berulang kali melalui kerusakan cuaca yang parah, fluktuasi suhu yang hebat, dan peraturan kode api.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar