Senin, 04 Juni 2018

Masa depan Busana Pernikahan India dengan Sabyasachi

http://otantikpazar.com/aneka-desain-model-baju-kebaya-yang-moderen/
Masa depan Busana Pernikahan India dengan Sabyasachi

Orang India memiliki kebiasaan mengumumkan pernikahan dengan cara yang sangat hyped dan megah. Praktek ini berasal dari tahun 2000 dalam sejarah. Pernikahan India melibatkan beberapa ritual yang dirayakan selama lebih dari seminggu. Urbanisasi bertahap negara ini memiliki dampak besar pada bagaimana pernikahan dirayakan di India saat ini.
Pentingnya diberikan kepada setiap detail terlihat jelas. Mulai dari font undangan, penempatan balon di tempat, sulaman di pakaian pernikahan, lokasi untuk pemotretan pre wedding, palet warna untuk dekorasi, genre musik, dan untuk yang lainnya, bahkan sedikit saja detail diberikan perhatian sempurna.
Satu persiapan penting yang dimulai bahkan 6 bulan sebelum pernikahan adalah pemilihan pakaian pernikahan. Alasan untuk memulai jadi sebelum waktunya adalah meningkatnya permintaan akan pakaian perancang dan menjadi tugas yang sulit untuk membuat janji dengan para desainer terkenal di India. Terlepas dari harga yang mahal dari pakaian desainer ini, orang-orang siap untuk menghabiskan waktu untuk membuat mereka merasa istimewa pada hari BESAR mereka. Ada beberapa desainer pakaian pengantin di India tetapi ada satu desainer yang melakukannya sedikit berbeda.
Mode India memiliki sejarah paling kaya dan revolusioner. Perancang mode yang menggabungkan mode India yang makmur ke dalam setiap pakaian yang dia desain adalah Sabyasachi Mukharjee. Pria yang sangat mendukung handcrafts dan satu di antara sedikit desainer yang masih belum bergerak menuju implementasi teknologi pada garmen. Selama showcase terbarunya, Sabyasachi mengatakan bahwa dia tidak akan pernah keluar dari kerajinan tangan tradisional dari garmen dan cukup masuk akal karena sebagian besar desainer telah terjun ke desain kebarat-baratan sementara desainer ini masih berdiri untuk menggambarkan royalti budaya India yang akan membuatnya desainer yang paling dicari. Terlepas dari mempertahankan budaya India di koleksinya, seseorang tidak pernah bisa menyebut pakaiannya sebagai 'tua' atau 'kuno', sebaliknya ia berhasil menciptakan setiap bagian dengan estetika sendiri dan semuanya segar.
Tidak ada wanita yang tidak ingin menjadi 'Sabyasachi Bride'. Pakaian pengantin Indianya tidak dapat ditiru. Sebagian besar waktu siluet desain sangat sederhana dan klise seperti anarkalis, cholis lehenga pengantin, sarees untuk wanita sedangkan pernikahan sherwani dan kurta untuk pria. Apa yang membuat desain pernikahan Sabyasachi menonjol adalah penempatannya yang unik dan simetri dari sulamannya. Salah satu tip penting Sashaasaachi untuk pengantin India adalah tidak melihat keluar untuk tren desain pengantin saat ini, melainkan melihat apa yang paling sesuai dengan Anda dan tradisi Anda karena pakaian pengantin dikenakan sekali seumur hidup dan ia menyarankan pengantin untuk memilih mereka dari hati mereka.
Seperti yang bisa kita lihat, pakaian pengantin India berubah dalam hal semua faktor langsung dari warna, desain hingga hiasan. Tren ini telah diatur oleh perancang busana yang merevolusi, yang desainnya juga sangat dihargai di seluruh dunia. Meskipun tidak ada yang mengeluh tentang bagaimana pakaian budaya India yang semakin tenggelam, beberapa perancang busana India diharapkan untuk melestarikan pakaian pengantin India yang halus!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar