Jumat, 01 Juni 2018

Tinggal di Rumah Tua? Cara Membuatnya Terakhir

rumah minimalis tampak depan
Tinggal di Rumah Tua? Cara Membuatnya Terakhir


Rumah yang lebih tua memiliki keanggunan dan stabilitas yang tidak terlihat dalam konstruksi baru. Namun, rumah yang lebih tua juga membutuhkan lebih banyak perawatan untuk mempertahankan karakteristik khusus mereka. Jika Anda adalah pemilik rumah yang lebih tua, Anda harus mengambil lebih banyak waktu dan perhatian terhadap pemeliharaannya untuk memastikan investasi Anda terlindungi. Berikut adalah beberapa area pemeliharaan yang dapat membuat perbedaan yang signifikan terhadap nilai rumah Anda sebagai tahun-tahun berlalu.
Merenovasi Area Utama di Rumah InteriorRumah tua dibangun untuk mengakomodasi gaya hidup sebelumnya yang mungkin tidak cocok untuk keluarga saat ini & rsquo; Renovasi kamar mandi dan dapur dapat membantu meningkatkan penggunaan ruang-ruang ini dan akan memperbarui tampilan rumah. Beberapa rumah dapat memanfaatkan dinding yang roboh untuk menciptakan rencana yang lebih terbuka dengan ruang keluarga yang lebih nyaman untuk gaya hidup hari ini. Rumah Anda mungkin mendapat manfaat dari tambahan, renovasi ruang bawah tanah atau kamar tidur tambahan di area loteng.
Pemeliharaan atap dan pondasi Pemeriksaan rutin fitur struktural penting, seperti atap dan pondasi sangat penting untuk menjaga rumah yang lebih tua dengan benar. Bahan atap yang longgar atau memburuk dapat memungkinkan kelembaban ke dalam rumah, yang dapat menyebabkan kerusakan drywall, lantai dan barang-barang lainnya. Retak fondasi kecil dapat melebar, karena pembekuan berulang dan pencairan selama bertahun-tahun. Intrusi air melalui celah ini dapat menyebabkan masalah jamur dan bau di area bawah tanah rumah Anda. Perusahaan perbaikan atap dan pondasi dapat memberikan pemeriksaan dan perbaikan menyeluruh untuk mencegah masalah ini.
Pembaruan EksteriorPembaruan sederhana ke eksterior rumah lama Anda dapat membuatnya tetap terlihat menarik tidak peduli berapa tahun telah berlalu sejak pembangunannya. Pengecatan biasa atau penggantian siding dapat membantu mencegah kerusakan dan intrusi kelembaban ke ruang interior. Rancang ulang lansekap Anda untuk memberikan perlindungan angin yang baik dan untuk memberikan tampilan yang mengundang. Tingkatkan pintu masuk rumah Anda dengan pintu baru, pagar baru untuk tangga atau perbaikan jalan. Memiliki celah dan lubang di jalan masuk Anda diperbaiki untuk memastikan tampilan yang terawat baik.
Waktu dan uang yang Anda investasikan di rumah Anda yang lebih tua akan membantu memastikan bahwa itu tetap nilainya selama bertahun-tahun. Ketika Anda siap untuk menjual rumah Anda, Anda akan menemukan calon pembeli yang melihat kualitas khusus yang sama yang Anda lihat dalam struktur. Dan mereka akan menghargai pembaruan dan renovasi yang telah Anda lakukan yang telah membuatnya dalam kondisi baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar